free html hit counter

Berita Bintang – Indonesia Pastikan 1 Tiket Perempat Final Indonesia Masters

Berita BintangIndonesia Pastikan 1 Tiket Perempat Final Indonesia Masters

Tuan rumah memastikan satu tempat di perempat final ganda campuran Indonesia Masters 2019. Hal ini pastikan setelah terjadi pertemuan dua pasangan ganda campuran Indonesia di babak kedua.

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan ditantang juniornya, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja pada babak kedua Indonesia Masters. Sejauh ini, kedua pasangan telah bertemu dua kali dengan skor imbang 1-1.

Tontowi / Liliyana melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan India, Pranaav Jerry Chopra / Reddy N. Sikki. Unggulan keempat itu menang 21-15 dan 21-15 dalam waktu 31 menit di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (22/1/2019) malam WIB.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Fungsi Relay Pada Mobil, Membuat Lampu Lebih Terang ” ]

Sementara itu, Hafiz / Gloria terpaksa bekerja keras di babak pertama Indonesia Masters 2019. Mereka dipaksa bermain tiga game selama satu jam oleh pasangan Malaysia, Tan Kian Meng / Lai Pei Jing dengan skor 21-12, 13-21, dan 21-18, dilansir Judi Bola Online.

Wakil Indonesia Lainnya

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Masih di nomor ganda campuran, wakil Indonesia lainnya yang juga melaju ke babak kedua adalah Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti. Pasangan ini dipaksa bermain ketat selama 1 jam delapan menit untuk mengalahkan wakil Tiongkok, He Jiting / Du Yue dengan skor 21-19, 21-23, dan 23-21.

Tiket babak kedua juga didapat Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari. Mereka menyingkirkan Evgenij Dremin / Evgenia Dimova dari Rusia lewat rubber game dengan skor 14-21, 21-11, dan 21-12.