free html hit counter

Indahnya Rolls-Royce dengan Nuansa Kabin Bertabur Bintang di Langit Ini

BeritaBintangIndahnya Rolls-Royce dengan Nuansa Kabin Bertabur Bintang di Langit Ini

Rolls-Royce memenuhi pesanan khusus atau bespoke mobil Wraith kepada seorang konsumen di Timur Tengah. Mobil supermewah itu merupakan hasil kerja sama antara Rolls-Royce dengan seniman kontemporer asal Uni Emirat Arab, Muhammad Kazem.

Rencananya, mobil itu akan dipamerkan di Abu Dhabi, bersama dengan hasil karya seni Kazem lainnya.

Dilaporkan Autoexpress, salah satu bagian menarik dari mobil buatan Inggris ini adalah nuansa hamparan bintang di langit yang tersaji di langit-langit kabin. Untuk membuat bagian itu saja, pihak Rolls-Royce dan Kazem membutuhkan waktu 90 jam dan melibatkan ratusan penjahit.

Titik-titik bintang itu dibuat secara manual dengan dijahit menggunakan kabel serat optik oleh banyak penjahit. Uniknya lagi, setiap titik menggambarkan koordinat dari lokasi para pengerajin dalam membuatnya.

{ Baca Juga, ” Gigi Kuning Bikin Minder? Cerahkan dengan Stroberi Yuk! ” }

Desain ini menghadirkan pemandangan bintang di malam hari yang indah. Letak bintang-bintang itu pun sudah diatur sedemikian rupa.

Selain itu ada juga jam mewah di kabin serta ukiran pelat di pintu yang menunjukkan koordinat pabrik Rolls-Royce yakni di Goodwood, Inggris. Jok kulit berwarna hitam berpadu apik dengan warna biru yang bintang-bintang di langit kabin.

Bagian eksterior tampil sangat spesial dengan penggunaan dua warna, yakni hitam di bodi serta biru di kap mesin dan atap.

Mobil pesanan khusus Rolls-Royce merupakan hal yang umum saat ini. Pekan lalu, Rolls-Royce menghadirkan Wraith dengan sentuhan desain dari para musisi. Di antara yang membedakanannya adalah ukiran quotation dari para musisi yang diukir di pelat dan dipasang di pintu mobil serta lirik-lirik lagu di kabin. Sebagian dari penjualan setiap unit Rolls-Royce Wraiht ‘Inspired by British Music’ itu akan didonasikan.