free html hit counter

Indahnya Menjelajah Australia Barat saat Musim Dingin

Berita BintangIndahnya Menjelajah Australia Barat saat Musim Dingin

MUSIM liburan dengan mengunjungi Australia Barat untuk merasakan pengalaman liburan musim dingin. Dengan cuaca yang lebih bersahabat dan lebih dingin pada bulan Juni hingga Agustus, musim dingin adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Kota Perth dan sekitarnya.

Hanya dengan 4,5 jam penerbangan dari Jakarta, Perth lebih ramai pengunjung saat musim dingin. Kegiatan yang bisa dilakukan, yakni mengunjungi the capital of cool , Perth. Tranformasi Kota Perth yang paling berbeda adalah Elizabeth Quay, menghubungkan Kota Perth dengan Sungai Swan. Aneka kuliner, kapal feri maupun festiva. Perth juga menjadi kota yang tepat untuk berbelanja tanpa hambatan. Dapatkan barang-barang fashion terkini karya seni Aborigin yang unik, atau temukan hadiah istimewa untuk orang yang Anda cintai.

Area perbelanjaan di Perth mudah diakses dari CBD, King Street ultra-luxe, Hay Street dan Murray Street Malls, dan William Street di Northbridge, masing-masing memiliki gaya unik mereka sendiri. Lalu dilanjutkan dengan menghabiskan menjelajahi kota pelabuhan Fremantle dan kunjungi galeri-galeri seni, termasuk seni kontemporer dan tradisional Aborigin. Telusuri pasar Fremantle yang ikonik, bersantai di salah satu kafe dan restoran, nikmati live music di salah satu bar bersejarah atau kunjungi beberapa toko desainer lokal. Pusat aktivitas utama berada di se panjang South Terrace dan di se pan jang jalan High dan Norfolk.

[ Baca Juga – ” Kepulauan Nias Dijadikan Destinasi Wisata Internasional ” ]

Jangan lupa berlibur ke Rottnest Island. Beberapa pantai terbaik di dunia dan teluk yang jernih di Rottnest Island, yang terletak hanya 30 menit dengan feri dari kota Fremantle. Bahkan ketika cuaca sedikit lebih dingin, Pulau Rottnest adalah tempat yang sempurna bagi Anda yang ingin menemukan pulau terpencil dan tenang untuk beristirahat dan bersantai. Kita dapat bertemu dengan Quokka yang langka, seekor marsupial kecil, berbulu, dan sangat lucu yang terkenal di seluruh dunia. Jangan lupa wisata kuliner terbaik di wilayah Margaret River yang sangat indah. Margaret River memiliki dermaga menakjubkan yang akan mempercantik Instagram Anda.

Terhampar sepanjang hampir 2 km ke laut, Busselton Jetty sangat menawan dan memiliki kereta merah mungil untuk membawa Anda ke ujung dermaga dan kembali lagi. Terdapat juga banyak restoran di dekat dermaga untuk menghangatkan badan dengan minuman panas setelah berkeliling. Dermaga ini patut dikunjungi! Daerah Margaret River adalah rumah bagi banyak pengalaman kuliner dan anggur yang dapat dinikmati di luar ruangan di kebun-kebun anggur yang subur, atau di dalam ruangan di dekat perapian yang nyaman dilansir dari Agen Judi Bola.

Sepanjang tahun, daerah ini dilimpahi dengan buah dan sayuran lokal, daging, makanan laut, dan berbagai macam hidangan yang menjual apa pun yang terbuat dari fudge dan es krim homemade hingga minyak zaitun, tapenades, dan chutney. Lalu adanya pesta lobster dan menikmati pemandangan pantai yang berwarna-warni di Pinnacles. Arungi Indian Ocean Drive di bagian utara Yanchep dan menuju ke pusat kota lobster Cervantes. Perjalanannya memakan waktu kurang lebih dua jam dari Perth, memberi waktu untuk makan layaknya seorang raja makan besar dengan salah satu makanan paling lezat di Australia Barat, lobster segar.

Selama musim dingin, The Lobster Shack menawarkan tur harian sembari mengumpulkan pot lobster, serta tur ke pabrik mereka, diakhiri dengan makan siang hidangan laut yang segar. Saat berada di wilayah ini, pastikan untuk mengunjungi Nambung National Park, dengan daratan yang mirip seperti bulan di Pinnacles – lanskap Australia yang paling unik dan memesona.