free html hit counter

Incar Juara di MotoGP 2017, Ini yang Akan Dibenahi Vinales

Berita BintangIncar Juara di MotoGP 2017, Ini yang Akan Dibenahi Vinales

Kiprah pembalap pendatang baru Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memang sempat menggebrak pada awal-awal balapan di MotoGP musim 2017. Bagaimana tidak, Vinales mampu menyabet podium pertama pada 2 balapan perdana.

Keberhasilan tersebut pun sempat mengantarkan nama Vinales sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2017. Namun dalam beberapa balapan terakhir, Vinales justru mengalami penurunan performa.

{ Baca juga ” Neymar dekat dengan PSG Presiden Barca beri Lampu hijau ” }

Hal tersebut pun berdampak terhadap posisinya di klasemen sementara MotoGP 2017. Pada saat ini pembalap berjuluk Top Gun tersebut harus puas menempati urutan kedua dengan terpaut 5 poin dari rider Tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez.

Meski begitu tidak lantas membuat Vinales merasa pesimis terkait peluangnya untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP 2017. Ia pun mengaku masih yakin bisa menjadi juara dunia, dan bertekad untuk memperbaiki performanya, termasuk dalam pemilihan ban di setiap balapan.

“Seberapa yakin saya menjadi juara dunia? Tentu saja saya cukup yakin. Meski pada musim ini ada banyak kandidat juara dunia, pemimpin klasemen selalu berubah dari seri ke seri lainnya,” ucap Vinales, seperti disadur dari Kamus Judi, Jumat (28/7/2017).

“Saya harus memperbaik performa saya, dan juga lebih selektif dalam memutuskan ban yang akan kami gunakan pada sisa musim ini. Sebab ban adalah faktor krusial, dan hal ini bisa dilihat dari performa saya. Saya memenangkan balapan, tapi juga sering terjatuh,” tuntas pembalap asal Spanyol itu.