free html hit counter

Berita Bintang – Impian Seorang Cristopher Nissen di Dunia Musik

Berita BintangImpian Seorang Cristopher Nissen di Dunia Musik

Cristopher Nissen sudah memulai kariernya di industri musik sejak usia 17 tahun. Memasuki satu dekade berkarier di dunia musik, Cristopher tak memiliki impian muluk-muluk.

Saat berbincang di kantor Warner Musik Indonesia, Cristopher mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermusik. Salah satu impiannya adalah bisa menggelar tur dunia ke beberapa negara.

Christoper Nissen

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sehun ‘EXO’ Raih Penghargaan Pertamanya Lewat Drama Dokgo Rewind ” ]

“Ya itu mungkin salah satu yang gue pengen adalah tur dunia. Terserah mau main di depan beberapa ratus orang, beberapa ribu orang, gue enggak muluk-muluk ya,” ucap Cristopher kepada Judi Bola.

Menghibur orang-orang adalah tujuan dari penyanyi asal Denmark itu berkarier di dunia musik. Cristopher berharap bisa menggelar konser di 50 negara, terbagi menjadi benua Asia, Eropa, dan Amerika.

“Gue pengin bermusik, gue enggak pengin yang lain-lain dan sekarang mimpi yang gue punya itu sedang gue jalani. Jadi itu aja, itu udah buat ya udah sebuah pencapaian terbesarnya,” ujarnya.

Jika suatu saat dirinya berhasil menggelar tur dunia, Indonesia dipastikan akan menjadi salah satu destinasinya. Cristopher mengaku tertarik untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.