free html hit counter

Imajinasi Desain Mobil Masa Depan Ferrari

BeritaBintangImajinasi Desain Mobil Masa Depan Ferrari

Setiap orang bebas berkreasi menuangkan desain model kendaraan impiannya di masa depan. Biasanya, para penggemar suatu merek punya bayangan tersendiri mengenai bagaimana desain merek mobil kesayangannya di masa depan.

Hal ini dituangkan oleh seorang pria asal Spanyol, Slimane Toubal, yang membuat tiga gambar rekaan desain mobil Ferrari masa depan. Demikian dikutip dari Motor1, Selasa (18/4/2017).

{ Baca Juga, ” Perlambat Tanda-Tanda Penuaan dengan Masker Bengkoang ” }

Uniknya, meski desainnya futuristis, namun Toubal justru mengambil inspirasi dari model-model Ferrari lawas.

Imajinasi Desain Mobil Masa Depan Ferrari

Ia menyebut visi desainnya sebagai ‘New Retro Design’ yang mengambil inspirasi dari model kendaraan tahun 1960-an. Ketiga mobil yang digambarnya adalah Ferrari 250-California, Malibu spider, dan satu model balap versi Daytona.

Imajinasi Desain Mobil Masa Depan Ferrari

Secara keseluruhan, desain Toubal seperti menghilangkan identitas dari Ferrari itu sendiri. Pakem desain layaknya mobil Ferrari agak terhapus dengan penggunaan konsep modern-klasik. Kemudian penggunaan roda besar dengan krom juga terkesan aneh. Lalu, desain kaca depan yang menyatu dengan jendela samping juga tidak lazim. Belum lagi dengan pintu gullwing-nya yang sangat klasik.

Namun inilah hasil imajinasi dari seorang penggemar automotif. Kita pun belum tahu seperti apa tren mobil sport masa depan dan bagaimana desain Ferrari itu sendiri di masa mendatang.