free html hit counter

Iker Casillas Masih Kiper Terbaik

BeritaBintangMADRID – Kapten sekaligus kiper Real Madrid, Iker Casillas, tengah menjadi sorotan usai kemasukan empat bola saat timnya dikalahkan 3-4 dari Schalke 04, Rabu 11 Maret 2015 dini hari WIB. Mendengar kritikan datang menerpa rekannya, bek Los Merengues, Pepe Lima, angkat bicara.

Menurut pemain asal Portugal tersebut, San Iker – julukan Casillas – tetaplah kiper terbaik dunia. Tentunya ada alasan mengapa pemain berusia 32 tahun itu memuji Casillas sebagai yang terbaik.

“Saat ini Iker adalah kiper terbaik di dunia dan terlihat sangat aneh ketika seseorang menyiuli dia sepanjang pertandingan,” jelas Pepe.

“Orang-orang mungkin lupa dengan apa yang telah diberikannya kepada sepakbola, sangat menyakitkan dia disiuli seperti itu. Iker menerima situasi ini karena dia tahu betapa berartinya bisa memakai jersey Real Madrid,” urainya.

Terlepas dari empat bola yang masuk ke gawangnya saat melawan Schalke, Casillas sejatinya telah bermain gemilang musim ini. Kekasih dari Sara Carbonero itu hanya kemasukan 30 kali dari 35 penampilan bersama Los Blancos.

Selain itu, Casillas juga menghadirkan beragam trofi bagi tim ibukota tersebut. Sudah 18 gelar dipersembahkan penjaga gawang berusia 33 tahun bagi tim yang dibelanya sejak 1999 tersebut.