free html hit counter

IIMS 2015 Juga Siap Hadirkan Parade Moge Premium

BeritaBintang – Selain menghadirkan aneka brand kendaraan roda empat, ajang pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 19-30 Agustus 2015 mendatang juga akan menghadirkan deretan motor gede dari berbagai brand premium dunia.

Boleh dibilang, ajang IIMS 2015 kali ini akan menjadi ajang paradenya moge-moge berharga ratusan juta yang siap mencuri perhatian para pecinta otomotif Tanah Air.

Brand Harley-Davidson akan all out dengan menampilkan model terbarunya yang cocok untuk pengendaraan dalam kota, Harley-Davidson Street 500. Ini adalah motor Harley yang disajikan secara unik dan berbeda dengan membawa konsep Urban, Authentic, Soul, yang ditujukan bagi penyuka tantangan dan petulangan dengan semangat muda.
Tentunya model-model legendaris lainnya dipastikan akan tampil menemani sang adik tersebut.

Moge dari negeri Bavaria, BMW Motorrad Indonesia, akan menampilkan suasana film MI tersebut di booth-nya dengan deretan model R 1200 R, F 800 GT, G 650 GS dan F 800 GS yang semuanya dengan tampilan menggoda.

Brand ini semakin dikenal produk-produknya melalui beberapa film Hollywood, seperti yang terakhir di film ‘Mission Impossible: Rogue Nation’. BMW Motorrad tampil bersama sang aktor utama Tom Cruise yang berperan sebagai agen Ethan Hunt.

Brand moge lainnya yang juga akan unjuk gigi di IIMS 2015 adalah Benelly, KTM, Husqvarna, Honda, SYM, Kawasaki, Suzuki, SOIB dan Piaggio. Khusus Piaggio yang mengusung merek Vespa, akan tampil memukau dengan deretan model-model menariknya seperti Primavera, Sprint, GTS, S, LXV dan MP3.

Brand Jepang, Yamaha akan tampil habis-habisan dengan line-up lengkap mulai dari motor harian, moge, sport hingga livery YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Menepati areal outdoor antara Hall A dan B seluas hampir 500 meter persegi, Yamaha mempertahankan booth megah yang sudah terbangun di PRJ yang lalu. Bahkan dijanjikan dengan inovasi dan kejutan besar.

Dari kelompok industri otomotif dalam negeri, Paviliun Indonesia sudah pasti akan dimeriahkan pemain nasional dengan produk unggulan Fin Komodo (KD 250 AT untuk Survey dan Ambulans), serta mobil penumpang Tawon yang hadir dengan dua versi (City car dan Pick & Up).

β€œItu semua belum seberapa. Masih banyak yang akan dihadirkan. Yang pasti akan ada 50-an brand yang siap mengharubirukan IIMS 2015, lengkap dengan 50-an event pendukungnya,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra, perusahaan yang menggelar IIMS.