free html hit counter

Idris Elba Bakal Ramaikan Spin-off Pertama Fast and Furious

Berita BintangIdris Elba Bakal Ramaikan Spin-off Pertama Fast and Furious

Waralaba Fast and Furious sudah memastikan akan memperluas dunia mereka dengan membuat film spin-off tentang Hobbs dan Shaw. Kendati sempat menuai kecaman dari para pemain utamanya, film ini tetap akan diproduksi lebih dini dari film Fast and Furious sembilan.

Idris Elba menjadi nama baru yang akan bergabung dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham di film ini. Film tersebut akan disutradarai oleh sutradara Deadpool 2, David Leitch.

Elba kabarnya akan mendapatkan peran sebagai penjahat di film ini. Karakter antagonis yang diperankannya akan berhadapan langsung dengan Hobbs dan Shaw.

[ Baca Juga – ” Ha Ji Won Terima Tawaran Bintangi Prometheus : War Of Fire ” ]

Sejak kehadirannya di film kelima Fast and Furious, Universal memang mencari celah untuk membuat sebuah film spin-off tentang tokoh Hobbs. Universal melihat sebuah peluang karena popularitas tinggi tokoh tersebut di mata para penggemar dilansir dari Agen Judi Bola.

Jason Statham kemudian masuk saat waralaba ini merilis film ketujuhnya. Dengan chemistry kuat di antara Hobbs dan Shaw, Universal pun akhirnya mengumumkan akan membuat spin-off yang berputar di kisah keduanya.

Sementara itu Idris Elba sudah terbiasa untuk memerankan tokoh penjahat. Ia berperan sebagai penjahat utama di film Star Trek Beyond dan pernah mengisi suara Shere Khan dalam film live-action Jungle Book.

Film ini dijadwalkan akan tayang pada 26 Juli 2019.