free html hit counter

Idris Elba Akui Hampir Bermain dalam Beauty and the Beast

BeritaBintang – Idris Elba Akui Hampir Bermain dalam Beauty and the Beast

Para penikmat film tentu masih ingat dengan karakter Gaston di film Beauty and the Beast yang diperankan oleh Luke Evans. Sebagai seorang pemain pendukung, penampilan Evans terbilang bagus saat beradu akting dengan Emma Watson dan Dan Stevens.

Namun tak banyak yang tahu bahwa sebelum Evans ditunjuk untuk memerankan Gaston, ada Idris Elba yang mengikuti audisi casting untuk peran tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara terbaru, Elba mengatakan bahwa dirinya nyaris mendapatkan posisi Gaston yang akhirnya diperankan oleh Evans.

“Aku sejujurnya suka musikal. Aku pernah mengikuti audisi untuk Beauty and the Beast. Aku benar-benar melakukannya, untuk peran Gaston,” kata Elba seperti dilansir Agen Bola, Senin (2/10/2017).

[ Baca Juga : “ Asyik Banget, Dream Theater Mainkan Melodi Gundul-Gundul Pacul ” ]

Kegagalan Elba mendapatkan peran Gaston rupanya berasal dari inti cerita Beauty and the Beast yang terkesan terlalu fairytales atau dongeng. Elba tak menyukai hal itu sehingga ia pun mundur dari persaingan memperebutkan posisi Gaston. Padahal selama casting berlangsung, ia sempat menyanyi dan rekaman dirinya sedang menyanyi masih dipegang oleh Disney, selaku pemegang hak cipta Beauty and the Beast.

Kendati tidak jadi mendapatkan peran Gaston, Elba tetap memuji penampilan Luke Evans di film tersebut. Saat ditanya apakah dirinya kesal dengan penampilan Evans, Elba pun menjawab tidak.

“Tidak, hanya sedikit kesal. Tidak! aku suka penampilan Luke, kalian tahu itu!” tutupnya sambil bercanda.