free html hit counter

Ide Unik Kampanye Tiongkok Peduli Binatang

BeritaBintang –   TiongKok memiliki cara unik menyampaikan kampanye peduli binatang. Setidaknya delapan wanita seksi berpartisipasi dalam kampanye ini.

Kampanye ini dilakukan di Sanya Color Zoo yang berlokasi di Sanya Songcheng Resort di Pulau Hainan, Tiongkok bagian selatan. Delapan model wanita yang berpartisipasi mengubah tampilan diri mereka seperti karakter berbagai binatang.

Delapan wanita ini hanya menggunakan bra dan celana dalam. Sehingga bagian tubuh lainnya terbuka dan leluasa untuk digambar dengan berbagai macam karakter binatang.

Tubuh mereka dicat dengan berbagai warna, sesuai dengan karakter dan gambaran fisik dari binatang. Beberapa karakter binatang yang ditampilkan adalah macan tutul, zebra, merak, jerapah dan harimau. Untuk mengubah tampilan tubuh tersebut, mereka dibantu dengan make up artis profesional.

Kehadiran delapan model seksi tersebut bertujuan untuk menarik perhatian para pengunjung di kebun binatang ini. Kampanye ini sendiri dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melindungi binatang dan tidak mengeksploitasinya.

Menurut GBTimes, kebun binatang ini juga ingin mengedukasi para pengunjung mengenai kampanye melindungi binatang, baik pada pengunjung anak-anak maupun dewasa. Demikian dilansir dari Bioskopsemi , Rabu (20/1/2016).