free html hit counter

Ibrahimovic Terlahir untuk Manchester United

BeritaBintang  –  Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyebut eks klubnya tersebut harus mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2016. Schmeichel menilai Ibradacabra –julukan Ibra– merupakan sosok yang terlahir untuk Red Devils –julukan United.

Dalam beberapa minggu terakhir, penyerang berpaspor Swedia memang digosipkan akan merapat ke Stadion Old Trafford. Namun beredar rumor, Ibra baru akan hengkang ke United jika manajer Louis van Gaal meninggalkan tim dalam waktu dekat.

Sekadar diketahui, Ibra dan Van Gaal sempat terlibat friksi kedua tim sama-sama membela Ajax Amsterdam pada medio 2000-an. Menurut Schmeichel, Ibra memiliki kualitas dan emosi layaknya legenda United, Eric Cantona.

Semasa Cantona membela United, tim asal Kota Manchester berjaya di Premier League. Karena itu, hal yang sama diharapkan dapat diberikan Ibra jika benar-benar membela Setan Merah.

“Saya senang jika ia membela Manchester United. Sejak lama saya bilang, Ibra terlahir untuk Manchester United. Seperti Cantona, Ibra merupakan sosok yang menginspirasi semuanya di ruang ganti,” jelas Schmeichel mengutip dari Panduan Judi Online, Rabu (18/5/2016).