free html hit counter

Ibrahimovic dan Mkhitaryan Semakin Dekat ke United

BeritaBintangMANCHESTER – Bursa transfer memang belum resmi dibuka, tetapi Manchester United sudah menggeliat memburu pemain anyar. Setelah mendatangkan Eric Bailly, kini United siap memboyong dua nama besar, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Ibrahimovic dan Mkhitaryan memang paling sering dikaitkan dengan Man United belakangan ini. Kabar terbaru yang dikutip dari TaruhanBolaOnline, Minggu (26/6/2016), keduanya disebut semakin mendekat ke Old Trafford.

Pembelian kedua pemain memang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh Jose Mourinho, membenahi lini tengah dan depan. Kreativitas dan kecepatan yang dimiliki oleh Mkhitaryan dinilai sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Mou.

Lalu untuk Ibra, Mou ingin memadukan kombinasi senior-junior di lini depan Setan Merah. Pengalaman Ibra serta kemampuannya untuk mencetak gol yang masih mumpuni merupakan poin yang dicari oleh Mou.

Bisa saja jika kesepakatan keduanya terjadi dalam waktu dekat ini, baik Ibra dan Mkhitaryan dapat diperkenalkan ke publik Old Trafford secara bersamaan.