free html hit counter

Ibrahimovic Akan Terlambat Gabung Man United

BeritaBintang –MANCHESTERMasa depan Zlatan Ibrahimovic masih menjadi kabar hangat di kalangan pencinta sepakbola seluruh dunia. Khususnya para pendukung setia Manchester United.

Man United memang digadang-gadang menjadi tempat berlabuh pemain Timnas Swedia tersebut. Bahkan menurut beberapa laporan, Ibracadabra – julukan Ibrahimovic – sudah menemukan rumah di Manchester.

Kabar tersebut semakin menguatkan kabar segera merapatnya Ibra ke Theater of Dream musim depan. Namun sepertinya, keinginan para pendukung untuk melihat pemain 34 tahun tersebut berseragam Man United musim depan harus sedikit ditunda.

Mengutip dari laporan Taruhan Bola Online, Senin (13/6/2016), Ibra dikabarkan ingin bermain di Olimpiade bersama TImnas Swedia U-21 pada Agustus mendatang. Pesta olahraga terbesar di dunia tersebut akan berlangsung pada 4-20 Agustus 2016.

Jadi transfer Ibra ke Man United benar-benar terwujud, dapat dipastikan bahwa ia akan absen di laga perdana Premier League yang akan kick-off mulai 13 Agustus 2016.