free html hit counter

Iannone Tanggapi Hasil Sesi Hari Kedua dengan Santai

BeritaBintang – Pembalap andalan Tim Ducati, Andrea Iannone, meraih hasil yang sangat impresif dalam melakoni sesi latihan bebas hari kedua jelang gelaran MotoGP musim 2016. Bagaimana tidak, pemilik julukan Maniac Joe itu keluar sebagai pembalap tercepat dalam dua sesi latihan hari ini.

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Sabtu (19/3/2016) dini hari WIB, Iannone sukses tampil sebagai tercepat di FP2 usai mencatatkan waktu 1 menit 55.388 detik. Sementara di sesi ketiga, ia lagi-lagi jadi yang tercepat dengan meraih catatan waktu 1 menit 54.639 detik.

Kondisi tersebut pun membuat namanya semakin diunggulkan jadi kandidat terkuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2016. Namun, Iannone justru menanggapi pernyataan itu komentar yang sangat dingin.

Ia bahkan belum mau berpikir terlalu jauh terhadap peluangnya jadi juara dunia di musim ini. Iannone mengaku lebih memilih untuk tetap tenang dalam membaca situasi yang saat ini sedang terjadi.

“Kami menyelesaikan tiga sesi latihan bebas dengan waktu terbaik dan bagi kita hari ini adalah hari yang sangat positif untuk kami semua. Kami bekerja dengan sangat baik dan motor kami juga menunjukkan sesuatu yang sangat kuat saat ini,” ucap Iannone, seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (19/3/2016).

“Namun untuk saat ini, kami masih ingin fokus terhadap kemampuan kami sendiri di atas lintasan. Mencoba untuk tetap tenang dan melihat situasi yang akan terjadi di hari ketiga,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.