free html hit counter

Iannone Senang Berada di Posisi Tiga

BeritaBintang  – Babak kualifikasi MotoGP seri Le Mans telah berakhir. Hasilnya pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menempati posisi tertinggi. Sementara itu posisi dua dan tiga diisi oleh Marc Marquez dan Andrea Iannone.

Usai sesi kualifikasi, Iannone mengaku sangat senang. Meski berharap bisa berada di posisi yang lebih tinggi, namun Iannone mengaku posisi tiga sudah cukup untuk dijadikan modal dalam menghadapi balapan yang diselenggarakan pada Minggu 8 Mei 2016.

“Saya senang bisa berada di posisi tiga meski sempat mengalami masalah ban,” ujar Iannone kepada wartawan usai sesi kualifikasi seperti yang diberitakan Bintangbola.co Minggu (8/5/2016).

“Namun hasil tersebut tidak terlalu buruk karena Le Mans adalah sirkuit yang membuat Anda kesulitan untuk menyalip,” tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.

Iannone sebenarnya bernasib lebih mujur ketimbang rekan satu timnya, Andrea Dovizioso. Dovi harus memulai balapan di Le Mans dari posisi lima atau berada di belakang pembalap Yamaha Tech 3, Pol Espargaro