free html hit counter

Iannone: Rossi Berjasa Besar bagi Masa Depan Rider Muda Italia

BeritaBintang – Rider Ducati Corse, Andrea Iannone, memuji pembalap gaek Movistar Yamaha yang merupakan sahabatnya, Valentino Rossi, yang belakangan ini mengorbitkan para talenta muda Italia ke kejuaraan balap dunia melalui VR46 Riders Academy. Pernyataan Maniac Joe ini dimuat Panduan Judi Online , Rabu (27/7/2016).

Saat ini memang cukup banyak rider Italia yang berkompetisi di kelas Moto3, yang lima di antaranya merupakan didikan Rossi. Sementara itu, di Moto2 juga ada tiga rider muda Italia yang merupakan murid The Doctor.

“Saat ini Italia punya banyak rider muda yang begitu kuat. Mereka makin baik setiap tahun. Ini langkah besar, banyak rider Italia yang mengalami peningkatan signifikan. Ini penting bagi Italia dan juga saya, karena saya menaruh percaya pada mereka. Saya sangat senang mereka bertarung di papan atas, padahal sekitar empat tahun lalu Italia begitu kesulitan oleh rider-rider Spanyol,” kata Iannone.

“Vale telah bekerja sangat keras, dan ia bekerja di jalan yang tepat demi mempromosikan para rider VR46 Riders Academy. Para rider tersebut bisa memperbaiki performa dengan bekerja sama dengannya, dan mereka semua bertarung dengan para pebalap terdepan. Vale sudah berjasa besar bagi masa depan para rider muda Italia. Ia legenda yang meninggalkan warisan begitu berharga,” urai Maniac Joe.