free html hit counter

Iannone Berharap Tidak Ulangi Kesalahannya di MotoGP Barcelona

BeritaBintang – Kiprah Andrea Iannone sebagai pembalap MotoGP memang bisa dikatakan cukup impresif. Selain memiliki kemampuan yang lumayan, pembalap Tim Ducati itu juga mempunyai keberanian dalam menyalip lawannya dari sudut yang tidak memungkinkan.

Meski memiliki kemampuan yang di atas rata-rata, musuh utama Iannone adalah nasib sial yang terkadang menimpanya di sejumlah balapan. Bahkan di musim ini saja, terhitung Iannone sudah kali merasakan kesialan atau tepatnya saat mengaspal di MotoGP seri Le Mans dan Mugello.

Jelang bergulirnya seri ketujuh MotoGP 2016, lantas membuat Iannone memberikan komentarnya. Pemilik julukan The Maniac Joe tersebut berharap bisa melakoni balapan yang sesuai harapannya di Sirkuit Katalunya akhir pekan nanti.

“Kemenangan bukanlah hal yang dengan mudah bisa kami raih, segalanya harus sempurna untuk meraihnya. Saya mempunyai peluang memenangi balapan di Le Mans dan Mugello, sayangnya melakukan kesalahan,” ucap Iannone, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Sabtu (4/6/2016).

“Saya memulai balapan dengan cukup buruk dan ditambah dengan crash yang saya alami. Akan tetapi peluang kami untuk menang begitu nyata, maka dari itu saya berharap balapan di akhir pekan ini akan berjalan baik untuk saya,” tutup pembalap berusia 26 tahun tersebut.