free html hit counter

Hyoyeon Berharap SNSD Bikin Video Klip di Bali

BeritaBintang –    Beberapa minggu sebelum konser SNSD, Phantasia di Jakarta, Hyoyeon lebih dulu datang ke Bali, untuk melakukan pemotretan. Selama beberapa hari di Pulau Dewata, Hyoyeon jatuh cinta pada keindahan alam yang tersaji di sana.

“Saya belum lama ini habis dari Bali. Benar-benar indah sekali. Jadi saya ingin ajak member ke sana,” kata Hyoyeon saat menyapa penggemar di konser Phantasia in Jakarta, Minggu (17/4/2016).

Tak hanya ingin sekedar mengajak para member SNSD ke Bali, Hyoyeon juga mengusulkan ide untuk membuat video klip atau video musik di sana. “Sepertinya akan lebih bagus lagi jika kita (SNSD) buat musik video di sana ya,” lanjut Hyoyeon.

Dalam kesempatan tersebut Hyoyeon juga mengatakan pada fans bahwa walaupun jarak Korea Selatan dan Indonesia jauh, namun member SNSD selalu tahu apa yang dimau oleh fans di tanah air. Pasalnya, mereka selalu membaca pesan-pesan yang ditulis oleh fans di jejaring sosial.

“Kita memang jauh, tapi kami sudah melihat pesan kalian dari jauh,” lanjut Hyoyeon.

Sementara itu, Hyoyeon dan para personel SNSD diketahui telah meninggalkan Indonesia hanya beberapa jam setelah konser Phantasia selesai. Selama konser, mereka membawakan 23 lagu dalan 2,5 jam. Hyoyeon sendiri sempat tampil spesial bersama Yuri dan Sooyoung menyanyikan lagu Push It.