free html hit counter

Hutang Madrid kepada Fans Sudah Lunas

BeritaBintangFullback Real Madrid, Marcelo Vieira, mempersembahkan kemenangan 2-1 kontra Barcelona di La Liga 2015-2016 jornada ke-31, Minggu dini hari tadi WIB, untuk para fans klubnya. Marcelo mengungkapkan, kemenangan El Clasico ini membuat hutang Madrid kepada fans sudah lunas.

Marcelo mengakui bahwa belakangan ini El Real berhutang pada Madridista –sebutan fans Madrid– lantaran belum memberikan performa yang benar-benar memuaskan. Karena itu, bek berusia 27 tahun tersebut merasa sangat puas dengan kemenangan di Camp Nou semalam.

“Sangat sulit bermain di sini, di Camp Nou. Semua tim yang bermain kontra Barcelona pasti terluka. Tapi kami bisa melukai mereka dengan serangan balik kami,” ujar Marcelo, seperti diwartakan Goal, Minggu (3/4/2016).

“Kami berhutang sesuatu kepada para fans dan sekarang kami telah menunjukkan apa yang kami bisa,” sambung pemain berkebangsaan Brasil itu.

Dengan kemenangan ini, Madrid sukses mengurangi jarak dengan Barca. Meski masih bertengger di posisi tiga, namun jarak Los Blancos dengan Blaugrana, yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara, kini “hanya” menjadi tujuh poin.