free html hit counter

Huni Posisi Kedua di Kualifikasi MotoGP Prancis, Rossi Girang

BeritaBintangHuni Posisi Kedua di Kualifikasi MotoGP Prancis, Rossi Girang

Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses melakoni sesi kualifikasi lanjutan MotoGP musim 2017 seri Prancis dengan performa yang luar biasa. Ia bakal melakoni balapan malam nanti WIB dari posisi kedua.

Hasil tersebut diraih Vinales usai meraih catatan waktu terbaik, yakni 1 menit 32.100 detik dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Le Mans. Ia mampu hanya berjarak 0.106 detik dari rekan setimnya, yakni Maverick Vinales, yang duduk di tempat pertama.

[ Baca Juga : ” Raffi Ahmad Siapkan Sekuel Rafathar The Movie ” ]

Seusai menjalani sesi kualifikasi MotoGP Prancis, Rossi pun memberikan komentarnya. Pembalap dengan julukan The Doctor tersebut mengaku sangat senang dengan raihannya di sesi kualifikasi seri Le Mans.

“Saya sangat senang dengan hasil yang kami raih hari ini. Pasalnya, memulai balapan dari urutan depan sangat berpengaruh terhadap apa Anda raih di akhir race,” jelas Rossi, seperti dilaporkan oleh AGEN BOLA, Minggu (21/5/2017).

“Saya pikir kami telah berkerja dengan sangat baik selama dua hari terakhir dalam memodifikasi motor kami untuk bisa beradaptasi dengan lintasan ini, beserta aspal barunya,” tuntas pembalap berkebangsaan Italia tersebut.