free html hit counter

Hummels Hengkang, Dortmund Langsung Galau

BeritaBintang –Sudah selayaknya ketika salah satu pemain penting sebuah klub pergi maka diadakan sebuah perayaan perpisahan demi menghargai jasa sang pemain. Hal itu lah yang kini tengah dipikirkan oleh Borussia Dortmund.

Dortmund akan kehilangan Hummels pada akhir musim nanti, sebab musim depan sang pemain bakal merumput bersama sang rival abadi, Borussia Dortmund. Klub yang identik dengan warna kuning tersebut galau apakah akan mengadakan pertandingan perpisahan atau tidak.

Di satu sisi Dortmund dan Hummels sama-sama pernah bekerja sama untuk membawa Dortmund mencapai puncak kejayaan. Pada musim 2010-2011 dan 2011-2012 Hummels sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga secara beruntun. Total Hummels mempersembahkan lima gelar selama masa berkariernya di Dortmund sejak 2007.

Namun di sisi lain Dortmund juga merasa sakit hati karena Hummels memutuskan untuk hengkang ke klub yang menjadi rival terbesarnya di Bundesliga. Satu hal lagi yakni para fans bak sudah kehilangan rasa hormatnya kepada Hummels pasca-memutuskan untuk hijrah ke Bayern.

“Kami akan mendiskusikan hal itu dengan Mats (soal pesta perpisahan). Normalnya ini adalah hal yang biasa, tetapi musim ini tidak berakhir pada Sabtu nanti melawan Cologne. Kami tidak ingin menunjukkan seolah segalanya sudah berakhir,” tukas chief-executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti dikutip dari Indowins, Kamis (12/5/2016).