free html hit counter

Hujan Bulan Juni Luncurkan Teaser Romantis Velove Vexia dan Adipati Dolken

BeritaBintang Hujan Bulan Juni Luncurkan Teaser Romantis Velove Vexia dan Adipati Dolken 

Novel fenomenal karya penyair Sapardi Djoko Darmono ‘Hujan Bulan Juni‘ telah divisualkan oleh Starvision menjadi film layar lebar yang akan segera tayang pada bulan November mendatang.

Ditunjuk memerankan dua karakter sentral dalam novelnya Pingkan dan Sarwono adalah Velove Vexia bersama Adipati Dolken.

Titien Watimena (Mengejar Matahari) dipercaya menggubah tulisan dalam novelnya menjadi skenario. Sementara dari kursi penyutradaraan ditangani sutradara film laris ‘Merry Riana’ dan ‘Air Mata Surga’, Hestu Saputra yang dibantu oleh Reni Nurcahyo.

Versi film layar lebarnya mengisahkan tentang Pingkan (Velove Vexia), dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama 2 tahun. Sarwono (Adipati Dolken) nelangsa mendengar kabar ditinggal Pingkan, yang selama ini hampir tidak pernah lepas dari sampingnya.

Sarwono ditugaskan Kaprodinya untuk presentasi kerjasama ke Universitas Sam Ratulangi Manado. Sarwono pun membawa Pingkan sebagai guide-nya selama di Manado.

[ Baca Juga : ” Edan! Youtuber Ini Ubah Mobil BMW Seri 3 Jadi Kolam Spa Berjalan ” ]

Pingkan bertemu keluarga besar almarhum ayahnya yang Manado. Ia mulai dipojokkan oleh pertanyaan tentang hubungannya dengan Sarwono. Apalagi kalau bukan masalah perbedaan yang di mata mereka sangat besar.

Bukannya Pingkan (dan Sarwono) tidak menyadarinya. Mereka sudah terlanjur nyaman menetap bertahun-tahun di dalam ruangan kedap suara bernama kasih sayang.

Apakah ini akan jadi perjalanan perpisahan mereka?

Hujan Bulan Juni yang dipenuhi puisi indah dan romantis siap mengajak Anda baper di bioskop mulai tanggal 2 November 2017.

Berikut Bioskop Online teaser trailer dan juga posternya :