free html hit counter

Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston Hanya Rekayasa, Ini Penjelasannya

BeritaBintang –  Sejak awal pacaran pada Juni 2016, banyak yang meragukan hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston akan bertahan lama. Tak sedikit yang berteori alasan di balik keputusan Tom dan Taylor untuk pacaran meski baru saling kenal.

Dari sekian banyak dugaan, ada sejumlah teori yang diyakini menjadi alasan kenapa Taylor dan Tom pacaran. Teori konspirasi awal pacaran Tom dan Taylor dilansir Panduan Bermain Judi Online adalah:

1. Kepentingan Video Klip

Ada yang berpendapat bahwa Taylor Swift dan Tom Hiddleston pacaran hanya untuk sensasi dan kepentingan membuat video klip baru penyanyi 26 tahun itu. Hal ini berkaca pada apa yang terjadi pada mantan bintang 90210, Jessica Lowndes yang menikah hanya untuk membuat video klip beberapa tahun lalu bertepatan dengan April Mop.

Hal yang sama bisa juga terjadi pada hubungan Taylor dan Tom. Ada spekulasi yang menyatakan bahwa putusnya Hiddleswift adalah palsu karena selama ini mereka tidak pernah pacaran melainkan hanya berhubungan untuk kepentingan pembuatan video klip. Karena video klip yang masih dirahasiakan itu sudah rampung, maka tak ada gunanya lagi berpura-pura pacaran.

2. Tom Hiddleston Cari Popularitas dengan Pacari Taylor Swift

Tom Hiddleston bukanlah orang baru di dunia Hollywood, namun itu tak berarti Tom termasuk dalam kelas aktor super populer. Namun, statusnya itu berubah seketika setelah ia berpacaran dengan Taylor Swift. Oleh karena itu ada yang meyakini bahwa Tom memacari Taylor untuk menaikkan popularitasnya.

Tetapi, agak janggal kiranya untuk membenarkan teori ini. Pasalnya, Tom dikabarkan selalu memberikan tekanan pada Taylor hingga akhirnya mantan kekasih Calvin Harris itu memutuskannya. Jika memang Taylor adalah alat Tom untuk mencapai puncak popularitas, bukankah seharusnya Tom bersikap super manis pada Taylor agar hubungan mereka bisa bertahan lama?

3. Taylor Swift Ingin Jadi Bond Girl Lewat Tom Hiddleston

Sekilas, ide ini terkesan sangat tak masuk akal. Namun, apapun mungkin saja terjadi. Dalam teori ini disebutkan jika Taylor memacari Tom karena dia ingin bermain di seri terbaru James Bond sebagai Bond Girl. Seperti yang diketahui, Tom memang menjadi salah satu nama yang diincar untuk menggantikan sosok Daniel Craig sebagai James Bond. Jadi sejumlah pihak berteori jika Taylor memacari Tom agar nantinya bisa bermain sebagai Bond Girl.

4. Tom dan Taylor Korban Permainan Idris Elba Demi James Bond

Nama lain dikaitkan dengan awal pacaran Taylor dan Tom, yaitu Idris Elba. Beberapa orang mengatakan bahwa Idris yang duduk bersebelahan dengan Taylor pada acara Met Gala Juni lalu memperkenalkannya pada Tom agar mereka bisa pacaran. Tujuannya agar Tom terlibat skandal dengan Taylor sehingga peluangnya bermain di James Bond tertutup. Pasalnya, Idris juga dilirik untuk bermain di film Agen 007 tersebut.