free html hit counter

Hubungan Panas Rossi dan Marquez Berlanjut di MotoGP 2016

BeritaBintang –   Perseteruan pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez kemungkinan bakal  berlanjut di MotoGP 2016. Pasalnya the Doctor mengungkapkan bahwa hubungannya sudah pecah secara permanen terkait insiden di Sirkuit Sepang di 2015 lalu.

Seperti diketahui, Rossi terbukti menendang motor Marquez hingga terjatuh saat terjadi persaingan di lintasan. Atas kejadian tersebut VR46 terkena hukuman hingga harus start dari posisi paling belakang di Sirkuit Valencia.

Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut menyebut Marquez sebagai pengawal Lorenzo yang notabene sesama Spanyol. Lantas, kejadian itu selalu ada dalam benak Rossi dan  sangat sulit untuk memaafkan tingkah the Baby Alien.

“Setelah musim lalu, tidak ada yang akan sama. Namun perjuangan kita akan lebih asli. Semua orang dapat melihat apa yang sebenarnya ia pikirkan,” ucap  Rossi mengutip BintangBoLa, Jumat (11/3/2016).

“Saya tak akan melupakan apa yang telah ia lakukan. Akan menjadi munafik  untuk mengatakan bahwa itu berlebihan dan menjabat tangannya karena itu tidak benar. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi. Hubungan kami tidak akan pernah dapat dipulihkan. Saya suka melakukan hal-hal yang nyata dan tidak berpura-pura,” timpal pembalap berusia 37 tahun.