free html hit counter

Hubungan Bisnis Marquez dengan Rossi Telah Berakhir

BeritaBintang –    Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya masih kesal dengan insiden yang terjadi pada MotoGP 2015, saat dijatuhkan rookie Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hal itu ditenggarai sebagai alasan diberhentikannya kerja sama Marquez dengan perusahaan merchandise milik The Doctor, VR46 Racing.

AC Management selaku agensi hak citra Marquez dan saudaranya Alex Marquez resmi mengeluarkan pernyataan berpisahnya dengan pihak apparel Rossi. Kendati demikian, dalam pernyataan tersebut pembalap kakak beradik itu mendoakan yang terbaik bagi bisnis rivalnya.

“AC Manajemen, perusahaan yang bertugas mengelola hak citra Marc Marquez dan Alex Marquez, menginformasikan bahwa mereka sepakat untuk mengakhiri lisensi perjanjian dengan perusahaan VR46 Racing, S.r.l yang sebelumnya mengeluarkan merchandise kedua pembalap,” jelas pernyataan AC mengutip Motorcyclenews, Selasa (9/2/2016).

“Kedua belah pihak menghargai jasa yang sudah diberikan ketika kesepakatan berlaku dan berharap bisnis tersebut sukses di masa depan,” tambahnya.

Selanjutnya The Baby Alien dikabarkan bakal menggunakan merchandise dari Gruppo Pritelli. Ia akan satu sponsor dengan kompatriotnya, rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang lebih dulu bekerja sama.