free html hit counter

HOT THREAD (5): Sering Ditanya Kapan Nikah? Jawab dengan dengan Cara Ini Dijamin Gak Ada yang Tanya-tanya Lagi

BeritaBintang –Saat kamu mencapai usia layak nikah, pertanyaan tentang masa depanmu bukan cuma jadi ranah hati dan pikiran kamu. Tapi, juga jadi kepentingan orang-orang terdekatmu. Buat mereka, kamu yang udah lulus kuliah, kerja pun sudah lumayan mapan, Apa coba yang ditunggu? Belum lagi, orangtua mana yang nggak pengen cepat menggendong cucu.

Awalnya ditanya “Kapan nikah?” sih cuma bikin kamu senyum aja. Sampai lama-lama kamu pun mulai bosan, malas juga miris dan rasanya kamu ingin ngegas menjawabnya. Eits, sabar biar kamu tetap santai sama pertanyaan-pertanyaan itu, coba deh jawaban beberapa pertanyaan ini.