free html hit counter

Hot Sport: Hamilton Terbantu Kualitas Fantastis W07 Hybrid

BeritaBintang   –  MERCEDES mengeluarkan mobil W07 Hybrid untuk pembalapnya berlaga di Formula One (F1) 2016. Salah satu pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku bangga dan sangat terbantu dengan kualitas fantastis mobilnya.

Hamilton menyorot kinerja W07 Hybrid ketika bertarung di GP Rusia, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Menurut pembalap berusia 31 tahun itu, mobilnya telah bekerja dengan luar biasa hingga membawanya finis di posisi yang baik.

Saat berlaga di Sirkuit Sochi Autodrom tersebut, Hamilton memang tampil impresif. Pembalap berkebangsaan Inggris itu memulai balapan dari posisi yang tidak memuaskan yakni posisi 10.

Namun posisi tersebut tidak memberikan akhir yang buruk untuknya. Berkat beberapa insiden yang melibatkan pembalap di depannya, disertai dengan kemampuan mobil dan kualitas yang dimilikinya, Hamilton mampu finis di posisi dua.

Hasil tersebut pun menjaga asa juara dunia tiga kali F1 itu untuk menjadi kembali menjuarai kompetisi musim ini. Sebab jika tidak bisa mendapat bagus di GP Rusia, maka ia akan tertinggal lebih jauh dari rekan setimnya Nico Rosberg yang saat ini masih nyaman bertengger di puncak klasemen pembalap sementara.

Hamilton sekarang duduk di posisi dua klasemen dengan raihan 57 poin. Ia tertinggal 43 poin dari Rosberg dan unggul 14 poin dari driver Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, yang bertengger di peringkat ketiga.