free html hit counter

Hore! Minecraft untuk Nintendo Switch Dapat Upgrade Visual

BeritaBintangHore! Minecraft untuk Nintendo Switch Dapat Upgrade Visual

Gamers mungkin sudah mendengar kabar bahwa Minecraft akan di-upgrade. Namun, berdasarkan pengumuman resmi Nintendo Switch, Minecraft kabarnya tidak akan di-upgrade untuk konsol game Nintendo Switch.

Namun masih ada kabar baik, game tersebut masih akan mendapatkan upgrade visual. Changelog menyebutkan bahwa game tersebut sekarang akan dijalankan dalam resolusi 1080p.

Dilansir Judi Bola Online, sebelumnya Minecraft pada Nintendo Switch dijalankan dalam resolusi 720p, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh Eurogamer, bahkan pada resolusi 720p ada kejadian di mana terjadi kesusahan dalam menjalankan game tersebut.

Tidak jelas apa yang mungkin telah dilakukan oleh Microsoft dengan kode game yang menggunakan resolusi 1080p. Para gamer berharap game tersebut bisa berjalan dengan baik tanpa adanya masalah seperti sebelumnya.

Pembaruan game tersebut juga termasuk dalam perbaikan bug yang ditemukan pada game sebelumnya.

[ Baca Juga – Tawarkan Game Mario Kart 7, Nintendo Bakal Rilis Bundling 2DS ]

Minecraft untuk Switch tidak akan di-upgrade ke resolusi 4K, tetapi diharapkan game tersebut bisa digunakan pada platform lain yang cocok.

Sekadar informasi, game Minecraft akan diangkat ke dalam versi layar lebar. Menurut sang developer Mojang, Minecraft: The Movie akan menghentak theaters pada 24 Mei 2019.

Minecraft: The Movie akan datang dalam versi 3D dan IMAX di samping rilis teater standar. Ini merupakan penantian yang cukup panjang untuk sebuah film untuk permainan yang diluncurkan pada 2011.

Minecraft: The Movie akan diarahkan oleh Rob McElhenney. Sebagai sebuah game sandbox murni, Minecraft tidak memiliki cerita tradisional, tetapi Mojang telah bermitra denga Telltale Game untuk membuat sebuah game petualang episodik disebut Story Mode, yang mengeksplorasi sekelompok karakter hidup di dunia maya.