free html hit counter

Hore! Apple Dapat Izin Uji Mobil Tanpa Sopir

BeritaBintangHore! Apple Dapat Izin Uji Mobil Tanpa Sopir

Perusahaan elektronik Apple mendapat izin untuk menguji mobil tanpa sopir (otonom) di California, Amerika Serikat. Hal itu terungkap lewat situs resmi departemen kendaraan bermotor atau California Department of Motor Vehicles. Dengan begitu mobil otonom keluaran Apple akan segera menjadi kenyataan.

Perusahaan raksasa teknologi ini bakal bergabung dengan BMW, Honda, Ford, General Motors, Mercedes, Tesla, Faraday Future, NextEV, dan Volkswagen. Semuanya telah diberikan izin untuk menguji mobil berteknologi otonom di California.

Apple selalu berusaha merahasiakan pengembangan mobil otonomnya kepada publik termasuk soal pengujian. Namun rahasia Apple selalu bocor. Seperti yang belum lama ini diungkap oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) yang menginformasikan bahwa Apple akan melakukan investasi besar-besaran demi pengembangan mesin dan teknologi otonom.

{ Baca Juga, “ Ssstt.. Ini Lho 4 Cara Aman Cukur Bulu Kemaluan ” }

Selain itu, Appel juga kedapatan mengandeng Bosh sebagai salah satu perusahaan yang akan menyuplai komponen pendukung.

Dilaporkan JUDI ONLINE, ambisi Apple untuk menciptakan kendaraan tanpa sopir sempat menjadi perdebatan. Laporan awal menyebutkan bahwa perusahaan akan membangun kendaraan listrik berteknologi tinggi dengan nama kode Project Titan. Baru-baru ini, muncul rumor yang menyebutkan perusahaan akan menjual teknologi otonom kepada perusahaan lain.