free html hit counter

Honor Ashanty Nyanyi di Pilkada Dipakai untuk Modali Pesta Ultah Anak

BeritaBintang – Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Setelah pulang dari plesiran ke Amerika Serikat, mereka menggelar pesta ulang tahun pertama Arsy Adarra Musicia Nurhermansyah, secara besar-besaran.

Batik Indonesia, adalah tema yang diangkat hari itu. “Kalau princess-princessan bosan ya. Kata mas Anang coba tema batik Indonesia saja,” cerita Ashanty saat ditemui di gedung Mercantile athletic club WTC 1, Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Ashanty punya pertimbangan tersendiri mengapa ia menggelar pesta ulang tahun Arsy yang pertama justru di gedung mewah yang letaknya di tengah kota.

“Tadi penginnya di rumah. Tapi mengingat ini hari biasa, rumah diujung kan macet. Takut enggak datang yang diundang. Di sini spacenya okelah. Di tengah-tengah, kan, Sudirman. Jadi mendingan di tengah-tengah. Dan musim hujan juga,” jelas Ashanty.

Gedung yang cukup luas dengan pesta yang cukup besar ,tersiar kabar Ashanty dan Anang menghabiskan dana besar untuk ulang tahun putrinya.

Benarkah untuk sebuah pesta perayaan ulang tahun anaknya yang ke-1, Ashanty dan Anang mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta Rupiah?

“Aduh Alhamdulillah sih anak luar biasa ini. Mas Anang bilang, enggak usah deh. Tadinya sebenarnya jujur, maunya sesuai dengan budget. Kita enggak mau maksain uang segini, terus, pengin supaya dilihat orang terus dibikin heboh, enggak. Tapi ternyata banyak yang support,” kata ashanty.

Setiap kali ingin memesan kebutuhan Arsy, Ashanty beruntung selalu mendapat potongan harga. Makanya, Ashanty bersyukur bisa menggelar pesta meriah untuk Arsy, namun dengan budget minim.

“Bun ini ya, misalnya dikasih harga spesial, ini harga spesial. Akhirnya, kalau dihitung-hitung, ih kok enak banget ya? Biayanya jadi enggak terlalu besar. Akhirnya, aku bilang enggak apa-apa deh, nyanyiku lagi lumayan, apalagi Pilkada kemarin kan. Jadi ya sudahlah aku bikinin acara,” cerita Ashanty.