free html hit counter

Hong Kong Tourism Board Transformasikan Budaya China dan Barat

Berita BintangHong Kong Tourism Board Transformasikan Budaya China dan Barat

Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Hong Kong China Dragon Boat Association (HKCDBA) menyelenggarakan perayaan Dragon Boat Festival ke-9. Acara ini berlangsung di Central Harbourfront dan Victoria Harbour dari 22-24 Juni 2018.

Festival ini mentransformasi kebudayaan China dan Barat ke dalam acara-acara meriah dan menarik sehingga menjadi pilihan wisatawan untuk memiliki pengalaman berlibur menyenangkan di Hong Kong, dia ntaranya kuliner khas kota setempat, musik dan hiburan yang secara khusus dikemas dalam beberapa rangkaian kegiatan. Nah, berdasarkan keterangan pers yang diterima Judi Bola Online, berikut ini ragam kegiatan yang dihadirkan.

[ Baca Juga – ” Kapal Pesiar Prancis Ajak Turis Saksikan Pesona Sulawesi Utara ” ]

1. Hong Kong Dragon Boat Carnaval
Dragon Boat Carnaval merupakan salah satu acara utama dalam perayaan. Festival ini menghadirkan lebih dari 4500 atlit dari seluruh dunia yang akan berkompetisi pada Ultimate Dragon Boat Showdown di Victoria Harbour.

Pertunjukan ini juga diikuti dengan Fancy Dress Competition dimana para pendayung akan berkompetisi untuk memenangkan penghargaan kostum terbaik dengan menggunakan kostum paling kreatif dan menarik.  Tak ketinggalan lantunan musik hingga food trucks yang menyajikan kuliner serta makanan dan minuman lokal.

2. The Dragon Boat Races around Hong Kong
Selama Dragon Boat Festival berlangsung terdapat perlombaan perahu naga yang digelae pasa 18 Juni 2018 di beberapa wilayah Hong Kong. Salah satunya Stanley, Tai Po, Sha Tin, Tuen Mun, Sai Kung dan Aberdeen. Setelah festival musim panas ini berakhir, perlombaan perlu naga lain akan digelar untuk menghibur para pengunjung.

3. The Traditional Delicacies to Celebrate the Dragon Boat Festival
Karnaval Dragon Boat juga menghadirkan makanan tradisional khas Hong Kong untuk merayakan kemeriahan acara ini. Salah satu makanan tradisional yang harus dicoba adalah kue beras dengan berbagai pilihan rasa. Menariknya, pengunjung tak hanya dapat mencicipi saja melainkan juga bisa langsung melihat proses pembuatan kue beras tersebut.