free html hit counter

Berita Bintang – Honey Lee, L Infinite, Sungyeol, dan Park Jin Joo Garap Film Dokumenter

Berita BintangHoney Lee, L Infinite, Sungyeol, dan Park Jin Joo Garap Film Dokumenter

Kebersamaan yang dibangun Honey Lee, L INFINITE, Sungyeol, dan Park Jin Joo tentunya tidak ingin berjalan begitu saja. Tampaknya mereka memilih untuk bergabung dengan membuat karya bersama seperti membuat film dokumenter yang ditayangkan di sebuah acara variety show.

The Secret and Great Private Lives of Animals adalah variety show yang akan menghadirkan sederet bintang-bintang film dokumenter pecinta alam. Mereka akan bergabung untuk memfilmkan dan menyelesaikan film dokumenter mini ini dengan menampilkan keindahan alam indah serta hewan-hewan misterius yang hidup di dalamnya.

Honey Lee akan menjadi selebriti pertama yang menduduki kursi sutradara. Sedangkan L, Sungyeol, dan Park Jin Joo akan menjadi tiga anggota lain dari timnya, saat menyelesaikan film dokumenter tentang paus bungkuk.

[ Baca Juga – ” T.O.P BingBang Aktif Lagi Di Instagram,Fans Girang ” ]

Tim ini akan pergi ke Pulau Tahiti untuk menyelesaikan pembuatan film tersebut. Proyek ini diharapkan mampu menjadi sesuatu yang bermakna bagi bintang-bintang itu. Baik secara pribadi mereka ikut berpartisipasi dalam produksi, pembuatan film, dan penjelajahan.

Setiap anggota dalam tim telah mengambil peran yang berbeda dalam prosesnya. Honey Lee akan menjadi sutradara untuk pertama kali dalam perannya. Sementara L akan menjadi fotografer yang menangkap momen spesial penampilan paus bungkuk. Sebab dirinya memiliki pengalaman dengan kamera, seperti yang pernah dia publikasikan.

Sedangkan Sungyeol akan bertanggung jawab atas drone, ia akan mengambil gambar pemandangan indah serta saat paus bungkuk yang melayang di udara. Penyanyi dan aktor itu amat menikmati perannya dalam proyek ini dengan semangat. Selain itu karena pengalamannya juga yang pernah mencoba mobil RC dan helikopter.

Dan Park Jin Joo akan menjadi asisten sutradara, dalam pembuatan video. Tentunya dibantu oleh anggota tim dan kru di belakang layar. Hal ini dikarenakan Park Jin Joo dekat dengan Honey Lee, dan menurutnya Honey Lee mampu membuat suasana di set menjadi penuh canda tawa dilansir dari Agen Judi Bola.

Sementara itu, KST dijadwalkan menayangkan episode perdana variety show The Secret and Great Private Lives of Animals, pada 23 November 2018.