free html hit counter

Honda Siapkan Motor Batangan Seharga Rp13 Juta

BeritaBintang –   Produsen sepeda motor Honda rupanya tengah mempersiapkan tunggangan sepeda motor batangan terbarunya di India, rencana ini terbongkar saat produsen berlogo sayap kepak ini mengajukan paten gambar produknya.

Melihat sosok gambar paten tersebut, desain sepeda motor yang  dibekali mesin kapasitas 160 cc., memiliki desain yang mirip dengan model Hornet atau CB untuk pasar Indonesia.

Seperti dikutip dari Bioskopsemi , produk yang digadang akan menjadi adik dari Honda CB ini merupakan produk entry level dengan beberapa perubahan spec down dari sang kakak.

Perbedaan terlihat pada penggunaan suspensi belakang yang menggunakan dua shockbreaker bagian belakang, sedangkan CB menggunakan monoshock, selain itu bagian lain yakni penggunaan ban berukuran lebih kecil.

Diperkirakan sepeda motor ini juga tetap menggunakan platform dari CB, melalui penggunaan sasis rangka. Rencananya sepeda motor ini juga dilengkapi dengan pelek jari-jari, rem depan cakram, rem belakang drum dengan bentuk tanki serta headlamp terbaru mirip model CB.

Sebagai sepeda motor versi hemat, harga yang ditawarkan untuk tunggangan ini hanya sebesar 65.000 ruppe atau sekira Rp13 juta-an.