free html hit counter

Honda Mendominasi di Jerez, Marc Marquez Belum Mau Bicara Peluang Juara

BeritaBintangHonda Mendominasi di Jerez, Marc Marquez Belum Mau Bicara Peluang Juara

Tim Repsol Honda, sukses mendominasi pada balapan seri keempat MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu. Dua pembalap mereka, yakni Dani Pedrosa serta Marc Marquez, sukses menapaki podium satu dan dua.

Meraih podium dua, Marquez semakin meramaikan persaingan gelar juara dunia musim ini. Kendati demikian, The Baby Alien –julukan Marquez– justru belum mau membicarakan mengenai peluang juaranya.

[ Baca Juga : ” FOTO: Keren, Paul McCartney Jadi Perompak ala Pirates of Carribbean ” ]

Marquez menjelaskan kalau musim balap MotoGP 2017 masih panjang. Oleh karena itu masih banyak hal yang mungkin akan terjadi saat balapan.

“Musim masih panjang. Kami kehilangan balapan di Argentina, sedangkan rider Yamaha terlihat tidak terkalahkan. Di Jerez, semua berbalik,” ujar Marquez, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Senin (15/5/2017).

“Mungkin semua akan berubah lagi di Le Mans. Kami harus terus memperhatikan lawan-lawan kami,” terang rider asal Spanyol tersebut.

Marquez saat ini menduduki posisi tiga klasemen sementara pembalap dengan 58 poin. Juara dunia tahun lalu tersebut hanya terpaut empat angka dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang menempati posisi teratas.