free html hit counter

Honda Kritik Penampilan Calon Tandem Valentino Rossi

BeritaBintang – Honda berhasil mengirimkan dua pembalap di podium MotoGP seri Catalunya. Marc Marquez mampu berada di posisi dua sementara rekan setimnya, Dani Pedrosa sukses berada di posisi tiga pada balapan tersebut.

Menurut Direktur HRC, Livio Suppo, Dani Pedrosa, sukses melaju ke posisi tiga dengan mengesankan. Namun, dirinya menyayangkan kelakuan calon tandem Valentino Rossi yakni pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales yang ia nilai terlalu agresif untuk menyalip Pedrosa.

“Dani memang mengalami kesulitan di awal balapan saat melawan Mavericks. Bagi saya, beberapa serangan Maverick terlalu agresif,” ujar Suppo seperti diwartakan Panduan Judi Online, Minggu (12/6/2016).

“Itu adalah sesuatu hal yang tak baik untuk menciptakan kecepatan dan bisa menghilangkan kesempatan untuk mengejar pembalap yang berada di depan,” tandas Suppo.

Honda memang pada akhirnya berhasil meraih hasil positif. Pada balapan sebelumnya, Honda memang sangat kesulitan untuk meraih hasil positif karena mereka belum menemukan kombinasi terbaik antara sasis mereka dengan ban Michelin yang digunakan.