free html hit counter

Honda Jazz Terbaru Akan Pakai Turbo?

BeritaBintang –Sebuah majalah di Jepang menunjukkan rendering (proses menghasilkan gambar) wajah Honda Jazz facelift. Dilaporkan Indowins, rendering tersebut masih mempertahankan bentuk Jazz saat ini, namun memiliki wajah baru yang terinspirasi dari all new Civic.

Dari gambar tersebut terlihat Jazz terbaru mendapat grille krom yang diapit oleh lampu utama. Lalu bumper dengan desain baru dan lampu belakang baru. Dilaporkan pula Honda Jazz terbaru akan lebih ringan 30 kilogram dibanding model yang ada saat ini.

Pilihan mesin pun semakin beragam, rumor yang beredar bahwa Honda akan menawarkan mesin bensin baru yakni 1,0 liter. Mesin ini telah dilengkapi dengan perangkat turbocharger yang mampu mengeluarkan tenaga sebasar 127 hp dan torsi puncak 200 nm.

Ada juga pilihan mesin hybrid yang menggabungkan mesin konvensional 1,5 liter dengan motor listirk. Sayang sekali tidak disebutkan berapa besar tenaga yang dikeluarkan dari mesin tersebut. Namun diberitahu bahwa tenaganya akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Disinyalir Honda Jazz terbaru akan meluncur pada 2019.