free html hit counter

Honda Freed Punya Tampang Baru

BeritaBintang – Honda Freed akan punya tampang baru. Foto ilustrasi yang diterbitkan media Jepang Carsensor, akhir Agustus lalu, menunjukan rupa generasi terbaru MPV kakak Mobilio di Indonesia ini berubah mengikuti arah desain mobil-mobil Honda lainnya seperti HR-V dan BR-V.

Bila dilihat dari sketsa, Freed terbaru punya gril tebal seperti BR-V. Bentuk lampu depan, kap mesin, dan bemper depan juga berubah. Terlihat lampu kabut berganti dari bulat menjadi seperti sabit.

Pilar A terlihat sedikit melandai dinilai dari bentuk kaca yang berubah. Sementara pilar C kini menghitam, mengesankan atap melayang.

Freed terbaru rencananya mendebut di semester kedua 2015. Setelah itu ekspektasi peluncuran akan terlaksana pada pertengahan 2016.

Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan Freed setelah Jepang pada pada 2009. Model kedua Honda di dalam negeri dengan pintu geser ini –setelah Odyssey- memiliki kapasitas 7 penumpang dan menggunakan transmisi otomatis.

Berita tentang desain baru ini bisa jadi menepis rumor yang mengatakan Freed akan segera berhenti diproduksi. Di Indonesia, Freed dapat penyegaran dalam balutan facelift telah diperkenalkan pada 2014.