free html hit counter

Honda CR-V dalam Balutan Serba Hitam

BeritaBintang –   Mobil Honda CR-V Black Edition diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2016 di Jenewa, Swiss. Sesuai namanya, penggunaan bahan berwarna serba hitam diaplikasikan di bagian eksterior dan interior.

Agar tampil beda dibandingkan CR-V versi biasa, Honda menyempurnakannya dengan menyematkan beberapa aksesori. Selain gelap, kini tampilannya lebih sporty.

Pada sektor luar, Honda memasangkan pelek 19 inci berwarna hitam. Di samping itu ditambahkan pula skid plates di depan dan belakang mobil. Ada pula running boards dan lampu rem di spoiler atap.

Jok CR-V dibungkus kulit berkualitas. Kemudian diberi aksen jahitan timbul dan logo Black Edition. Disematkan juga alas kaki berupa karpet premium dengan logo Black Edition.

Model edisi khusus ini akan tersedia dengan pilihan mesin bensin i-VTEC 2,0 liter atau diesel i-DTEC 1,6 liter. Keduanya ditawarkan dalam transmisi otomatis sembilan percepatan dan sistem penggerak empat roda (4WD). Demikian seperti dilansir BintangBoLa.

Geneva Motor Show merupakan ajang pameran automotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia karena telah diselenggarakan sejak 1905 hingga sekarang. Geneva Motor Show berlangsung mulai 1 hingga 13 Maret 2015. Pameran diadakan setiap tahun pada awal bulan Maret menandai awal musim semi di Eropa.