free html hit counter

Honda Civic Terbaru Adopsi Mesin CR-V

Berita BintangHonda Civic Terbaru Adopsi Mesin CR-V

Civic merupakan salah satu model milik Honda yang mempunyai sejarah panjang. Kabar terbaru, generasi ke-10 Honda Civic tengah dipersiapkan dan menggunakan mesin i-DTEC 4-silinder yang juga dipakai oleh Honda CR-V.

Melansir Autoindustriya, Civic i-DTEC mengombinasikan pembangkit listrik torquey dengan transmisi otomatis yang mulus. Mesin i-DTEC 1.6L turbo-diesel ini mampu menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi 300 Nm.

Mesin tersebut kemudian dikawinkan dengan transmsi otomatis 9 percepatan. Dengan demikian, Civic i-DTEC mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 11 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 200 km/jam.

Menurut Agen Bola, mesin turbo-diesel 1.6L mendapat manfaat dari piston baja yang membantu mengurangi rendahnya pendinginan dan memungkinkan gerakan piston lebih mulus. Civic juga memiliki variabel nozzle turbocharger (VNT) yang meminimalisir turbo lag dan meningkatkan tarikan mid-range dan kecepatan tinggi.

Untuk mengurangi emisi, msin i-DTEC memiliki sistem Nox Storage Converter (NSC) baru dengan kepadatan sel pemrosesan Civic merupakan salah satu model milik Honda yang mempunyai sejarah panjang. Kabar terbaru, generasi ke-10 Honda Civic tengah dipersiapkan dan menggunakan mesin i-DTEC 4-silinder yang juga dipakai oleh Honda CR-V.

[ Baca Juga – ” Bocoran Nama Motor Baru Suzuki Pesaing MT25 ” ]

Civic i-DTEC mengombinasikan pembangkit listrik torquey dengan transmisi otomatis yang mulus. Mesin i-DTEC 1.6L turbo-diesel ini mampu menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi 300 Nm.

Mesin tersebut kemudian dikawinkan dengan transmsi otomatis 9 percepatan. Dengan demikian, Civic i-DTEC mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 11 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 200 km/jam.

Menurut HOnda, mesin turbo-diesel 1.6L mendapat manfaat dari piston baja yang membantu mengurangi rendahnya pendinginan dan memungkinkan gerakan piston lebih mulus. Civic juga memiliki variabel nozzle turbocharger (VNT) yang meminimalisir turbo lag dan meningkatkan tarikan mid-range dan kecepatan tinggi.

Untuk mengurangi emisi, msin i-DTEC memiliki sistem Nox Storage Converter (NSC) baru dengan kepadatan sel pemrosesan yang lebih tinggi yang memungkinkan konversi lebih cepat dan pengurangan emisi.