free html hit counter

Honda Benarkan Jalin Kontak dengan Stoner

BeritaBintangAALST – Setelah Casey Stoner membuat pernyataan tak bisa menggantikan posisi Dani Pedrosa, kini pihak Honda Repsol membenarkan adanya kontak dengan rider asal Australia tersebut. Melalui Kepala Tim, Livio Suppo, coba menjelaskan mengapa mantan pembalapnya menampik tawaran yang diberikan.

The Little Spaniard akan menepi untuk dua race MotoGP 2015 ke depan. Ia akan menjalani proses penyembuhan usai melakukan operasi pada lengan bawahnya beberapa waktu lalu.

Stoner yang sedang menganggur menjadi pilihan awal Honda sebagai pengganti sementara, namun Stoner menolaknya. Sehingga pilihan pabrikan asal Jepang itu jatuh kepada Hiroshi Aoyama. Beberapa waktu lalu, melalui akun Twitter-nya Crashy Stoner meminta maaf tak bisa memenuhi permintaan tersebut.

Suppo yang diminta konfirmasi mengenai hal tersebut membenarkan rencana menggunakan jasa Stoner sebagai pengganti sementara Pedrosa.

“Ya, kami berbicara mengenai hal itu, terjadi beberapa pro dan kontra. Jadi lebih baik kami memilih untuk mengalah. Banyak orang tak tahu mengenai level persaingan MotoGP. Walau telah banyak menang, belum tentu seseorang akan kembali berjaya saat kembali,” kata Suppo.

“Casey tidak tahu medang di dua race selanjutnya dan dalam dua tahun terakhir, ia hanya menggunakan motor ini selama empat hari. Saya mengerti comeback-nya akan membangunkan imajinasi banyak orang. Tapi, bagaimana bila ia tak sehebat dulu? Apa yang akan kalian tulis?” katanya.