free html hit counter

Hold On, Single Baru Gloria Jessica yang Bernuansa Elektronik

Berita BintangHold On, Single Baru Gloria Jessica yang Bernuansa Elektronik

Gloria Jessica kembali meramaikan industri musik tanah air. Penyanyi muda berbakat jebolan The Voice Indonesia tersebut merilis lagu yang berjudul Hold On.

Dalam rilis yang diterima Link Alternatif Maxbet, Rabu (15/8/2018), Hold On menjadi single ketiga Gloria sepanjang 2018 ini setelah sebelumnya merilis Setia dan Luka yang Kecil pada Mei lalu. Berbeda dengan dua single sebelumnya yang bertempo lambat, Gloria keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan unsur-unsur elektronik di Hold On.

[ Baca Juga – ” In My Feelings Dari Kukuh Di Puncak Tangga Lagu Barat ” ]

Gloria ikut ambil bagian dalam proses pembuatan lagu tersebut. Yang makin membuat ini spesial, iia menulis sendiri lirik Hold On dalam bahasa Inggris.

Lirik Hold On bercerita tentang bagaimana pasangan saling memberikan dukungan, baik dalam pekerjaan, kehidupan, keluarga, dan sebagainya. Untuk penataan lagu Hold On, Gloria dibantu oleh Joseph Saryuf, salah satu musisi berpengalaman untuk lagu-lagu bernuansa elektronik.

Suara lembut Gloria terdengar lebih seksi dan kuat dengan perpaduan musik di Hold On. Perpaduan musik yang asyik dan saura indah Gloria ini menjadi salah satu daya tarik kuat dari Hold On.