free html hit counter

Hobbs and Shaw, Film Lepasan ‘Fast and Furious’ Temukan Sutradara

BeritaBintangHobbs and Shaw, Film Lepasan ‘Fast and Furious’ Temukan Sutradara

Sambil menantikan sekuel dari film kesembilan ‘Fast and Furious‘ yang baru akan tayang tahun 2020, pihak Studio Universal Pictures telah menyiapkan film lepasannya (spin off) yang akan tayang tahun depan.

Proyek lepasan ini akan khusus memfokuskan pada kisah perseteruan karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang diperankan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Jason Statham.

Universal kini tengah mengincar Sutradara yang akan menggarap film yang sementara diberi judul ‘Hobbs and Shaw’ ini.

Dalam daftar teratas ternyata muncul nama David Leitch, sutradara yang sebelumnya menggarap dua film aksi laris ‘John Wick’ dan ‘Atomic Blonde’, serta sekuel film superhero nyeleneh ‘Deadpool 2′.

[ Baca Juga – ” Mission Impossible 6 Rilis Video Bukti Tom Cruise Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman ” ]

Pihak Universal dan Leitch sedang dalam negosiasi serius terkait tawaran ini. Jika terjadi kesepakatan, maka Leitch terbilang beruntung bisa turut menorehkan namanya dalam waralaba film action paling sukses sepanjang sejarah tersebut.

Skenarionya telah rangkum dikerjakan oleh penulis semua naskah seri ‘Fast and Furious‘ sejak “Tokyo Drift’, Chris Morgan, hal ini seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

Hobbs and Shaw dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 26 Juli 2019 mendatang.

Setelahnya mereka akan kembali dipertemukan lagi dengan Vin Diesel dan rekan-rekannya yang lain dalam ‘Fast and Furious 9′  pada 10 April 2020.