free html hit counter

Hina Keluarga Aliando, Prilly Latuconsina Masih Masuk Nominasi Penghargaan

BeritaBintang –Nama Prilly Latuconsina masih ada dalam nominasi jejeran penyanyi paling ngetop dalam sebuah ajang penghargaan. Pihak stasiun televisi, Uncu pun menjelaskan bahwa keputusan itu tak akan berubah meski sang penyanyi kini tengah dalam pemberitaan karena ulahnya dalam sebuah video.

Menurut Uncu, Prilly masuk dalam kategori tersebut berdasarkan hasil karyanya. Soal perilaku, pihaknya enggan mencampuri.

“Pasti karena karyanya. Intinya apa yang dilakukan para artis terhadap perilakunya dia di luar enggak akan mengurangi vote dari kita sih intinya pertama kita tentukan kategori sebelum video itu ada,” jelas Uncu saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Kamis(21/4/2016).

GM Planing and Scheduling, Doni pun menegaskan bahwa pemilihan nominasi ditentukan oleh masyarakat. Karena itu pihak televisi tak bisa menggagalkan nominasi tersebut.

“Iya enggak bisa kita pungkiri karena yang memilih masyarakat. Kita enggak akan gagalkan kalau artisnya sedang ada masalah. Lihat saja nanti closing voting saja positif apa negatif,” tegas Doni di lokasi yang sama.

Sementara itu, Prilly dan Aliando menunjukkan kebersamaan di akun Instagram milik Prilly. Ia menyebut sudah tak ada lagi permasalahan antara dirinya dengan keluarga Aliando. Keluarga Prilly pun sudah melakukan permintaan maaf kepada keluarga Aliando.