free html hit counter

Berita Bintang – Hiks, Henry Cavill Tanggalkan Kostum Superman

Berita BintangHiks, Henry Cavill Tanggalkan Kostum Superman

Aktor Henry Cavill dikabarkan sudah menanggalkan kostum Superman yang selama ini melekat pada dirinya.

Henry Cavill pertama berperan sebagai Superman pada tahun 2014 di film Man of Steel. Setelah itu ia kembali tampil sebagai pahlawan super DC Comics di film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Warner Bros. sebenarnya telah meyakinkan Henry untuk tampil sebagai cameo dalam film Shazam!. Namun negosiasi di antara kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Seorang sumber dalam WB mengatakan bahwa gagalnya negosiasi karena jadwal Henry yang berbenturan dengan jadwal syuting Shazam!. Seperti diketahui, Henry memang terlibat dalam series Netflix berjudul The Witcher.

Sumber yang sama mengatakan bahwa WB merasa gagal dengan film-film Superman terdahulu. Oleh karena itu mereka berniat menekan tombol reset yang artinya mengganti Henry Cavill sebagai Superman.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Tahun Baru Islam Di Semarang ” ]

“Superman itu seperti James Bond dan setelah beberapa film Anda harus mencari aktor baru untuk memerankannya,” ujar sumber tersebut seperti dikutip Agen Judi Bola, Rabu (12/9/2018).

Warner Bros. sendiri kini lebih memfokuskan diri kepada konten serial-serialnya. Film solo yang rencananya akan segera digarap adalah The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller.

Di luar itu, Warner Bros. kini lebih berfokus menggarap film Supergirl. Film ini kan menceritakan asal muasal Supergirl alias Supergirl remaja. Dengan begitu tertutup pula kemungkinan Superman seusia Cavill, yakni 35 tahun, masuk dalam jalinan cerita Supergirl. Sebab menurut cerita di jagat DC, saat itu usia Kal-El alias Superman masih bayi. Selain itu Warner Bros juga tidak berencana membuat film solo Superman setidaknya dalam beberapa tahun mendatang. “Superman itu seperti James Bond dan setelah beberapa lama Anda harus mencari aktor baru,” kata sumber lain