free html hit counter

Hijrah ke Ducati, Lorenzo Tak Akan Ikuti Kebiasaan Rossi

BeritaBintang – Pembalap-pembalap MotoGP seringkali memiliki kru yang loyal di belakang mereka. Ketika pembalap- pembalap itu hijrah ke tim lain, para kru tak jarang ikut hengkang mengikuti mereka.

Valentino Rossi menjadi contoh nyata pembalap yang memiliki kru loyal berisikan mekanik-mekanik andal. Salah satu nama yang terus di belakang Rossi adalah Jeremy Burgess, yang ikut hijrah dari Honda, Yamaha, Ducati, hingga kembali lagi ke Yamaha. Rossi punya kebiasaan membawa serta krunya ke tim yang dibelanya.

Rekan setim Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo, mulai tahun depan resmi memperkuat Ducati. Rumor menyebut Lorenzo akan membawa kru andalannya ke Ducati, karena dinilai bisa mendukungnya secara maksimal di pabrikan motor asal Italia itu. Ducati sendiri telah mengonfirmasi siapa yang menjadi kepala mekanik pada 2017.

“Ada sejumlah pembalap yang membawa para kru, seperti yang dilakukan Rossi, selalu ingin membawa seluruh timnya,” kata Lorenzo, seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Terkadang Anda cenderung berpikir bahwa orang-orang bekerja dengan Anda adalah yang terbaik di paddock,” ungkap pembalap asal Spanyol ini.

Menurut Lorenzo, dengan membawa para kru yang biasa menanganinya, seringkali bakal berpengaruh positif. Lorenzo berpendapat, kepercayaan diri para pembalap juga dapat meningkat dengan memiliki kru yang loyal di sampingnya. Namun, rider berusia 29 tahun ini mungkin tidak akan mengikuti kebiasaan Rossi.

“Tapi, Anda harus mempertimbangkan terkanda tim Anda tidak selalu yang terbaik. Saya yakin, tim kru saya tahun depan  akan sangat kompetitif dan sangat berpengalaman,” paparnya.