free html hit counter

Herrera: United Harus Kalahkan Leicester!

BeritaBintang – Gelandang muda Manchester United, Ander Herrera, bertekad merusak langkah Leicester City dalam perburuan gelar juara Premier League 2015–2016. Pesepakbola asal Spanyol tersebut berjuang keras membantu timnya duduk di posisi empat besar agar melaju dari kualifikasi Liga Champions.

Saat ini Leicester memuncaki klasemen sementara Premier League dengan unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. The Foxes memiliki kesempatan besar untuk mengklaim gelar juara tersebut bila mereka berhasil menundukkan Setan Merah di Old Trafford.

Meski demikian, United takut dan terus berjuang untuk finis di posisi empat besar dalam empat pertandingan tersisa musim ini. The Reds Devils saat ini berada di posisi kelima dengan selisih lima poin dari Arsenal dan Manchester City yang menempati tempat keempat serta ketiga.

“Pertama-tama saya harus mengatakan bila kami sangat memikirkan Manchester United. Kamis masih dalam berkompetisi untuk mendapatkan tempat di posisi empat besar. Ini merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kami,” tegas Herrera, sebagaimana disadur dari Kamusjudi.com, Jumat (29/4/2016).

“Kami akan bermain bersama Leicester. Tim ini sangat bagus dan bermain sangat fantastis. Namun, kami tidak ingin mereka berhasil memenangi pertandingan di Old Trafford. Kami adalah Manchester United dan kami harus menang karena ingin berada di Liga Champions musim depan,” tandasnya.