free html hit counter

Berita Bintang – Herman ‘Seventeen’ Akan Dimakamkan di Tidore Hari Ini

Berita Bintang –  Herman ‘Seventeen’ Akan Dimakamkan di Tidore Hari Ini

Jenazah Herman Sikumbang sudah berada di rumah duka di kawasan Kalibata Jakarta Selatan pada Senin, (24/12/2018) dini hari. Sesampainya di rumah, isak tangis menyambut kedatangan almarhum gitaris band Seventeen tersebut.

Selain keluarga dan istrinya, Juliana Moechtar, hadir pula Tommy Kurniawan, Rizal ‘Armada’, Ifan ‘Govinda’ dan komedian Saleh Ali yang turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir mereka untuk sang sahabat.

Jenazah Herman yang dibawa dengan peti berwarna putih itu langsung diletakkan di ruang tamu untuk selanjutnya dibacakan ayat al Quran.

Jenazah herman Sikumbang 'Seventeen' tiba di rumah duka

[ Baca Juga Berita Bintang : ” NBA: Westbrook Triple Double, Thunder Menyerah dari Timberwolves ” ]

Menurut keterangan kerabat, sudah diputuskan bahwa almarhum Herman hanya akan ditahlilkan di rumah duka. Untuk selanjutnya dibawa dengan pesawat ke Ternate untuk dibawa ke kampung halamannya di Tidore.

“Hari ini hanya tahlilan saja. Berdasarkan tradisi di sana, almarhum akan dishalatkan hingga disemayamkan di Tidore,” kata Abdul Kadir Kading, dilansir Bintang Bola.

Jika sesuai rencana, almarhum akan diterbangkan dari bandara Soekarno Hatta pada pukul 09.45 WIB ke bandara Sultan Babullah di Ternate. Kemudian untuk selanjutnya akan dibawa ke Tidore.

Mewakili pihak keluarga, istri Herman Sikumbang, Juliana Moechtar pun meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan sang suami semasa hidup.

“Insya Allah saya ikhlas, saya ikhlas. Minta maaf kalau mas Herman ada salah. Mohon doanya untuk dibukakan pintu baiknya ke jalan surganya Allah. Terima kasih untuk semuanya yang udah doain keluarga besar Seventeen,” kata Juliana.