free html hit counter

Hereditary Diprediksi Jadi Film Horor Terseram Tahun Ini

BeritaBintangHereditary Diprediksi Jadi Film Horor Terseram Tahun Ini

Baru saja memasuki awal tahun 2018, dunia perfilman Hollywood tiba-tiba dihebohkan dengan sebuah film horor berjudul ‘Hereditary‘.

Film yang tayang perdana di Festival film bergengsi ‘Sundance Film Festival’ beberapa hari lalu ini bahkan langsung disebut-sebut sebagai ‘film horor terseram tahun ini’ dan ‘Salah satu film horor terseram yang pernah dibuat”.

Kebanjiran pujian saat tayang di Sundance langsung membuat para Produser filmnya semakin percaya diri.

Mereka memundurkan jadwal tayang film ini yang semula di bulan Maret, menjadi musim liburan di bulan Juni yang siap bersaing dengan film-film ‘raksasa’ Hollywood termasuk Jurassic World, seperti yang dilansir oleh Judi Bola.

Hereditary mengisahkan tentang keluarga Graham yang baru saja kehilangan sang nenek, Ellen, yang meninggal secara misterius.

[ Baca Juga – ” Ant-Man And The Wasp Luncurkan Trailer Perdana Aksi Superhero Semut Dan Lebah ” ]

Semenjak ‘kepergian’ sang nenek, keluarga ini mulai mengalami serangkaian teror mistis.

Annie dan Steve Graham semakin merasa tak tenang saat teror dari ‘dunia lain’ tersebut mulai menyerang dua anak mereka, Peter dan Charlie.

Annie yang depresi lantas mencoba mencari penyebab dari masalah ini dan menemukan bahwa ada ‘sesuatu’ yang tanpa Ia sadari diturunkan oleh ibunya sebelum meninggal.

Sesuatu yang siap merenggut semua yang Ia miliki termasuk keluarganya.

Bersama aktris nomine piala Oscar, Toni Collette, Hereditary turut dibintangi oleh Alex Wolff, Milly Shapiro, Ann Dowd, dan Gabriel Byrne.

Hereditary akan menghantui Anda di bioskop mulai tanggal 8 Juni 2018.