free html hit counter

Berita Bintang – Hellboy Reboot Ternyata Film Dewasa, Yuk Intip Foto Terbarunya

Berita BintangHellboy Reboot Ternyata Film Dewasa, Yuk Intip Foto Terbarunya

Film Hellboy Reboot yang akan tayang tahun depan mengeluarkan teaser untuk para penggemar. Sekarang, kita bisa melihat gambar terbaru yang beredar di dunia maya ketika memperlihatkan David Harbour berperan sebagai karakter iblis itu.

Sebelumnya, ada banyak sekali penggemar yang kecewa ketika tahu Guillermo del Toro tidak jadi menggarap film Hellboy 3. Akan tetapi, franchise Hellboy mendapatkan treatment reboot dari studio Lionsgate, dan akan digarap Neil Marshall.

Hellboy Reboot

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jaden Smith Ngaku Memacari Rapper Pria Ini ” ]

Dilansir dari Judi Online, foto ini memperlihatkan Hellboy yang amat sangat kekar berjalan melewati sebuah lorong. Hellboy versi David Harbour masih mirip seperti versi Ron Pearlman, pemeran Hellboy ketika franchise ini masih dipegang oleh Guillermo del Toro. Kedua Hellboy ini sepertinya cukup yakin dengan apa yang telah Mike Mignola berikan untuk kita di halam-halaman komiknya selama lebih dari 20 tahun.

Film Deadpool yang rilis pada tahun 2016 membantu membuka pintu terhadap studio lain untuk membuat film superhero yang mempunyai rated-R, membuktikan mempunyai target penonton dewasa bukan berarti tidak bisa sukses di box office. Kedua film Hellboy sebelum ini fokus kepada elemen-elemen fantasi dari komik, lalu dipindahkan ke layar lebar. Dalam kasus ini, sepertinya pihak studio akan mempercayakan Neil Marshall untuk duduk di kursi sutradara, dengan banyaknya darah, banyaknya kekerasan, dan monster-monster keren.

Selama 10 tahun setelah Hellboy II: The Golden Army tayang, film-film superhero telah mengkukuhkan statusnya sebagai bagian dari pop-culture, dikarenakan adanya Marvel Cinematic Universe, dan film-film seperti The Dark Knight. Oleh karena itu, rencana ambisius del Toro untuk menggarap sekuel ini bisa dibilang ‘lebih maju dari zamannya.’ Untuk film reboot ini, apabila mereka bisa mengerjakan semua pada tepat waktu, memiliki departemen pengecekan kualitas, ini bisa menjadi franchise besar yang akan dimiliki Lionsgate.

Hellboy reboot ini disutradarai oleh Neil Marshall, dan dibintangi oleh David Harbour, Ian McShane, Sasha Lane, Danie Dae Kim, juga Milla Jovovich yang akan memainkan peran antagonis di film ini. Hellboy dijadwalkan untuk tayang pada 12 April 2019.